-->
Rpph Tema Tanah Airku Semester 2 Kurikulum 2013 Paud
RPPH TEMA TANAH AIRKU SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 PAUD.  Salah satu manajemen guru yang paling penting untuk dikerjakkan di jenjang PAUD ialah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH). Memang dalam pembuatan RPPH dilakukan setiap akan melakukan proses pembelajaran dikeesokan harinya, namun alasannya ialah terbatasnya waktu sehingga untuk pembuatan RPPH dilakukan setiap pertama ahad dalam arti RPPH dibentuk selama satu ahad atau dikerjakan dengan satu file. contohnya saja RPPH yang sudah saya buat dalam waktu satu ahad ini yaitu RPPH dengan Tema Tanah Airku Semester 2 Kurikulum 2013 PAUD.
RPPH Tema Tanah Airku ini memakai Sub tema Kehidupan dikota dan didesa dengan beberapa serius pembelajaran selama enam hari proses pembelajaran yaitu untuk hari Senin keadaan kota,  Selasa keadaan desa,  Rabu Tata Teknik Kehidupan Kota, Kamis Tata Cata Kehidupan Desa, Jum'at Macam-Macam Pencaharian di Kota dan terkhir hari Sabtu Macam-macam Pencaharian di Desa. Untuk Fokus pembelajaran pada Kurikulum 2013 tidak harus sama dengan forum / tempat lain, anda bisa mengubah dan membuat sendiri serius pembelajaran yang anda inginkan sesuai dengan kemampuan anda sendiri. Namun resiko dikala anda mengubah serius pembelajaran, maka anda harus mengubah juga isi dari RPPH yang sudah saya buat. Berikut RPPH Tema Tanah Airku Semester 2 Kurikulum 2013 PAUD.
RPPH diatas memakai file MS. Word sehingga sanggup dengan praktis untuk mengeditnya secara manual. Untuk file tersebut bisa anda dapatkan dibawah ini.
Untuk RPPH Semester 2 yang lain bisa anda lihat dan download di artikel yang lain seperti.
Semoga artikel ini bermanfaa bagi anda tiruana terutama yang berkecimpung atau terjun didunia Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) baik Guru atau lembaganya. Mohon maaf apabila ada belum sempurnanya dalam pengetikan artikel yang saya buat ini terkena RPPH Tema Tanah Airku Semester 2 Kurikulum 2013 PAUD.

LihatTutupKomentar