-->
Rpph Tema Rekreasi Paud Ahad Ke 4 Semester 2 Kurikulum 2013
RPPH TEMA REKREASI PAUD MINGGU KE 4 SEMESTER 2 KURIKULUM 2013.  Setiap tema tidak sama-beda dalam alokasi waktu yang berpengaruhi pada tingkat sub tema yang ada, sehingga kuat pula pada pembuatan RPPH dan RPPM. Untuk Tema Rekreasi terdapat 4 ahad dalam proses pembelajaran, sehingga RPPM dan RPPH yang dibentuk ada 4 ahad pula. Untuk itu dalam peluang kali ini kita akan mengulas terkena RPPH Tema Rekreasi Minggu Ke 4 dalam jenjang PAUD. 
Pada Tema Rekreasi Minggu ke 4 terdapat sub tema kehidupan dipesisir dan pepegununganan, yang menandakan terkena secara terang kehidupan di kawasan pesisir dan pepegununganan. Saya menentukan sub tema kehidupan di pesisir dan pepegununganan, sebab biasanya tempat rekreasi berada didaerah tersebut ialah pesisir dan pepegununganan. Apabila anda ingin memakai kawasan lain selain dari pada sub tema saya silahkan saja, sebab sub tema tersebut sanggup diganti sesuai dengan selera dan kondisi di kawasan ana sendiri.
Untuk sub tem kehidupan di pesisir dan pepegununganan memiliki serius pembelajaran sendiri, contohnya pada hari pertama ahad ke 4 terkena keadaan dilingkungan pesisir / kawasan pantai apa saja, hari ke 2 mengulas keadaan di kawasan pepegununganan, hari ke 3 tata cara di kawasan pesisir apa saja yang diperbolehkan dan tidak boleh di kawasan pesisir/ pantai dikala berekreasi, hari ke 4 tata cara didaerah pepegununganan apa saja yang harus dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan didaerah pepegununganan dikala berekreasi di kawasan tersebut, hari ke 5 terkena macam mata pencaharian / pekerjaan di kawasan pesisir / pantai, hari ke 6 terkena macam mata pencaharian /  pekerjaan di kawasan pepegununganan.
Apabila anda membutuhkan file diatas sanggup anda download atau untuh RPPH tersebut disini mengunakan Google Drive dengan format MS. Word sehingga anda sanggup mengubah file tersebut dengan gampang. Untuk RPPH dan RPPM serta Promes dan penilaian  pada ahad ke 1 hingga 3 sanggup anda lihat diartikel dibawah ini.
1. RPPH Tema Rekreasi Minggu ke 1 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018
2. RPPH Tema Rekreasi Minggu ke 2 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018
3. RPPH Tema Rekreasi Minggu ke 3 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018
4. RPPM Tema Rekreasi Minggu ke 1 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018
5. RPPM Tema Rekreasi Minggu ke 2 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018
6. RPPM Tema Rekreasi Minggu ke 3 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018
7. PROMES Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018
8. Penilaian Ceklis Tema Rekreasi Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018
Pada tema rekreasi spesialuntuk terdapat 4 ahad proses pembelajaran, sehingga untuk ahad depan sudah mulai masuk tema yang gres pada bulan ke 2 walaupun masih bulan 1.
Semoga artikel ini sanggup menjadi tumpuan bagi anda dan menjadi perhiasan dalam dokumentasi manajemen di sekolah anda.

LihatTutupKomentar