-->
Dsclaimer
Disclaimer PAUD-Anakbermainbelajar


Sebelum memakai materi atau melaksanakan sesuatu di website ini dimasukankan untuk memperhatikan disclaimer kami. Ketentuan ini berlaku untuk tiruana pengunjung yang ingin membaca artikel dari kami, mohon untuk diperhatikan ketentuan – ketentuan diberikut ini.


Opini

Opini yang ditulis dalam website ini ialah semata-mata opini pribadi admin dan tidak mewakili perilaku atau pendapat organisasi atau institusi atau perusahaan yang berkaitan dengan admin PAUD-Anakbermainbelajar secara pribadi maupun tidak langsung.


Komentar/Trackback/Pingback

Kami sebagai admin tidak bertanggung tanggapan atas komentar, trackback dan pingback yang ditulis oleh pihak lain selain admin. Seluruh komentar, trackback dan pingback ialah tanggung tanggapan masing-masing pemiliknya. Kami akan mempersembahkan info yang ada wacana penulis komentar, trackback dan pingback jikalau diminta secara hukum.


Kutipan Tulisan PAUD-Anakbermainbelajar sanggup memuat kutipan dari sumber lain.

Kami tidak bertanggung tanggapan atas isi dari kutipan maupun goresan pena yang kami kutip secara keseluruhan. Kutipan ialah milik dari pemiliknya masing-masing, dan dipakai dalam website ini demi kegampangan pembacanya.


Tautan/Hiperlink

Website ini memakai teknologi hiperlink. Penggunaan tautan/hiperlink ialah semata-mata untuk megampangkan navigasi bagi pembaca website ini. Kami sebagai admin tidak mempunyai kontrol atas isi dari situs web lain yang direferensikan oleh tautan/hiperlink dalam website ini, oleh alasannya ialah itu admin tidak bertanggung tanggapan atas isi dari situs web yang direferensikan tersebut.


Kebenaran Informasi

Bersikaplah sampaumur dan jikalau ayah bunda, guru, pendidik, user membutuhkan opini dari pihak lain atau pihak yang berseberangan pendapat, jikalau ayah bunda, guru, dan pendidik sanggup mencarinya dari sumber lain. Informasi yang disediakan oleh website ini bersifat apa adanya, tanpa jaminan dengan iktikad penuh pada kedewasaan dan kecerdasan para pembacanya.


Pernyataan Setuju

melaluiataubersamaini membaca halaman Disclaimer ini ayah bunda secara otomatis sudah menyetujui ketentuan dan layanan PAUD-Anakbermainbelajardalam menyajikan info seputar PAUD. Terimakasih sudah memakai PAUD-Anakbermainbelajardalam memajukan PAUD di Indonesia! Apabila memerlukan menolongan tidakboleh ragu untuk menghubungi PAUD-Anakbermainbelajar melalui halaman kontak atau melalui email PAUD-Anakbermainbelajar dan sanggup juga melalui Facebook PAUD-Anakbermainbelajar.

LihatTutupKomentar