-->
Curhat Bunda Pendidik Paud..!!
Bunda...sare... curhat...disini ... ini hasil curhat bunda dan pendidik paud  mungkin sanggup kita jadikan materi renungan.....
  1. Gimana ya pak..kami bingung, ini juga terpaksa mengajar membaca dan menulis di Taman Kanak-kanak dengan cara ngedril menyerupai ini, ini perintah kepsek yang mau memenuhi seruan orang renta kalo tidak diajari orang renta menuntut katanya nanti anaknya tidak sanggup masuk sekolah SD yang pavorit.
  2. Pak Taman Kanak-kanak saya di RA, jam kerjanya saya harus masuk jam 7.00 wita hingga dengan 13.00 wita. penghasilanhnya Rp 250.000, satu bulan. Ini masuk UMR enggak pak?
  3. Saya guru Taman Kanak-kanak yang gres pak, kebetulan kawasan saya mengajar ini Taman Kanak-kanak berbasis Islam tapi kok praktik sholat engga ada nich kepala sekolahnya tidak mendapatkan masukan saya buat diadain praktik sholat!
  4. Lagi galau pak!!...di Taman Kanak-kanak saya ada mitra sesama pendidik yang kalo mengajari belum dewasa membaca dan menulis diiming-imingi permen dan coklat, caranya kalo anak mau menuntaskan membaca dan menulis dikasih permen ama coklat....boleh engga pak?


Baca selengkapnya di sini !!

LihatTutupKomentar