-->
Rppm Tema Pekerjaan Ahad Ke 1 Semester 2 Kurikulum 2013
RPPM TEMA PEKERJAAN MINGGU KE 1 SEMESTER 2 KURIKULUM 2013. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM) ialah suatu hal yang wajib untuk dikerjakan bagi guru dijenjang Pendidikan Anak Usia Dini. RPPM dikerjakan setiap pertama ahad sebelum pelaksanaan proses pembelajaran di kelas berlangsung. RPPM ialah pembagian terstruktur mengenai dari Program Semester pada setiap pertama semester. Untuk RPPM pada Kurikulum 2013 tidak sama dengan Kurikulum sebelumnya yaitu KTSP, yang membedakannya ialah disamping formatnya tetapi juga dalam nama yaitu pada KTSP bukan RPPM namun Rencana Kerja Mingguan. Pada pada dasarnya RKM dan RPPM sama walaupun tidak sama namanya saja.
Pada RPPM yang akan saya bahas ketika ini ialah RPPM Tema Pekerjaan. Tema Pekerjaan memiliki 4 subtema ibarat yang sudah direncanakan melewati Program Semester yang sebelumnya saya buat. Setiap minggunya tidak sama-beda subkawanya ibarat pada Tema Pekerjaan memiliki Subtema pada ahad pertama yaitu Macam-macam pekerjaan dengan serius pembelajaran sebagai diberikut.
1. Hari Senin Dokter
2. Hari Selasa Guru
3. Hari Rabu Pilot
4. Hari Kamis Sopir
5. Hari Jum'at Petani
6. Hari Sabtu Tukang Pos
 Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan  RPPM TEMA PEKERJAAN MINGGU KE 1 SEMESTER 2 KURIKULUM 2013

Setiap hari memiliki serius pembelajaran yang tidak sama-beda, namun apabila anda ingin mengubah serius pembelajaran dengan macam-macam pekerjaan yang lain, silahkan saja alasannya ialah berbagai maca-macam pekerjaan tergantung dari selera anda pekerjaan mana yang dianggap praktis untuk dijadikan materi pembelajaran dan dibentuk sebuah alat peraganya.
Untuk filenya dapat anda unduh dibawah ini.
Semoga artikel ini bermanfaa bagi anda.

LihatTutupKomentar