-->
Contoh Pesan Dan Kesan Perpisahan Anak Tk Dan Paud
Perpisahan Taman Kanak-kanak Ini memang sangatlah berat setelah usang bersama mitra kawan dan guru tercinta yang sudah mempersembahkan pembelajaran, bercanda, gembira, senang, duka bersama sama. Kini tibalah hari perpisahan yang banyak mempersembahkan pesan, dan kesan wacana kebersamaan forum TK/PAUD ini.  Berikut ini contoh  kesan dan pesan dari ananda biar sanggup dijadikan renungan dalam program perpisahan lembaga/sekolah :

Pesan:
Ucapkan kasih Sayang kepada tiruana guru aku, terima kasih untuk tiruana bimbingan dan kasih akung mu, ananda tahu ananda punya banyak salah, oleh alasannya ialah itu atas tiruana kesalahan ananda sangat menyesal, dan memohon maaf yang sebesar-besarnya, terimakasih atas kesabaran dan ilmu yang sudah didiberikan bapak dan ibu guru. Semoga Allah membalas Bapak Ibu dengan imbalan yang berlipat ganda.

Kesan:
Sekolah ini sudah sangat penting bagi ananda, sekolah ini sudah membentuk ananda menjadi eksklusif yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Sekolah sudah mengajarkan banyak hal yang sangat bermanfaa untuk masa depan ananda. Ini tiruana alasannya ialah para guru selalu ada untuk membimbing ananda, mengatakan apa yang benar dan yang salah.Selain itu, kawan-kawan juga sangat memmenolong dengan penting dalam hatiku. Tanpa mereka, saya belum menjadi apa-apa. Saya yakin besok atau lusa saya akan benar-benar kehilangan waktu indah kita ketika bahu-membahu dalam perjalanan sejauh ini.

Teman-kawan, terima kasih juga untuk waktu kita bahu-membahu selama bertahun-tahun. Saya berharap kami sudah jalin persaudaraan selama tiga tahun tidak akan terganggu, meskipun kita dipisahkan oleh benua dan negara, dipisahkan oleh jarak ratusan ribu kilometer, tetapi marilah kita tidak pernah melupakan kenangan indah yang sudah kita kembangkan kembangkan selama tahunan ini.

LihatTutupKomentar